Menjual berbagai macam parfum laundry dengan merk dagang ZUP.

Kenapa Harga Parfum Kami Lebih Murah Dibandingkan Tempat Lain

Kenapa Harga Parfum Kami Lebih Murah Dibandingkan Tempat Lain

Jika Anda sudah lama bergelut dalam usaha laundry tentu Anda tahu bahwa harga parfum kami lebih murah dibandingkan dengan tempat lain. Kenapa bisa begitu? Begini, akan saya jelaskan perlahan-lahan.

Sebetulnya untuk membuat formula parfum laundry yang baik sama saja. Dimana-mana sudah tersebar formula-formula tersebut di internet. Memang setiap formula tidak sama persis, ada yang melebihkan komposisi tertentu sementara komposisi untuk yang lain dikurangi. Begitu juga formula dari yang lain, dilebihkan disini dikurangi disitu, jadi tidak ada yang sama persis.

Harga dasar setiap komposisi untuk membuat parfum pun sebenarnya tidaklah jauh berbeda. Mungkin hanya beberapa ribu saja. Nah pertanyaannya kenapa harga parfum kami bisa lebih murah dibandingkan tempat lain?.

Perhatikan baik-baik, rahasianya disini. RAHASIA KAMI ADALAH kami tidak mengambil keuntungan terlalu banyak. Sudah itu saja rahasia bisnis kami.

Kami belajar bisnis seperti orang Tionghoa berbisnis. Mereka mengambil keuntungan dari setiap produk yang terjual tidak terlalu banyak. Tapi mereka ingin menjual yang banyak. Buat apa bisa mengambil keuntungan Rp. 5000 per produk tapi cuma bisa menjual 2 produk per hari. Lebih baik mengambil keuntungan Rp. 1000 atau Rp. 2000 tapi bisa menjual 20 produk per hari. Filosofi itu yang kami pegang untuk menjalankan bisnis Zup Parfum Laundry.

Untuk itu, jika Anda berminat mencoba produk parfum kami bisa segera pesan kesini. Kami dengan senang hati melayani Anda, pengusaha muda Indonesia.

Harga yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

  • Grade A Rp. 30.000 / liter kemasan 5 liter (Rp. 150.000)
  • Grade B Rp. 25.000 / liter kemasan 5 liter (Rp. 125.000)
  • Grade C Rp. 20.000 / liter kemasan 5 liter (Rp. 120.000)

Jika ada pertanyaan bisa telepon atau sms ke nomer 021-9780-8221

Tag : harga, pemesanan
0 Komentar untuk "Kenapa Harga Parfum Kami Lebih Murah Dibandingkan Tempat Lain"

Back To Top