Menjual berbagai macam parfum laundry dengan merk dagang ZUP.

Pilihan Aroma Wangi di Zup Parfum Laundry

Pilihan Aroma Wangi di Zup Parfum Laundry
  • Downy
  • Parfum laundry downy cenderung lembut kuat, menunjukkan sisi romantisme dan kelembutan yang kuat mengikat. Dengan keharuman musk yang kuat siap menyambut pasangan anda sepulang beraktivitas. Ciptakan kreativitas anda dengan parfum jenis ini.

    Parfum ini sangat cocok buat mereka yang senang berada di alam terbuka. Dengan sepoi-sepoi udara yang mengalir lembut tidak menyebabkan aromanya hilang.

  • Ocean Fresh
  • Anda pernah mencium aroma khas ketika mau turun hujan? Nah seperti itu juga aroma Ocean Fresh. Kesegarannya akan menyeruak ke seluruh ruangan ketika Anda menggunakan parfum ini.

    Aromanya sangat cocok untuk mereka yang bekerja dalam ruangan tertutup baik yang ber-AC maupun tidak. Walaupun begitu aroma ini tidak akan membuat eneg/mual bagi yang menciumnya.

  • Calista
  • Aroma Calista termasuk katergori strong fresh, campuran antara segarnya floral dan sensasi musk yang elegan. Selaras untuk pribadi yang full energy dan menyukai tantangan.

    Salah satu keunggulan parfum ini adalah di ruangan ber-AC tidak menimbulkan bau pengap. Seperti mempunyai kontrol sendiri terhadap ruangan. Parfum ini bisa menyesuaikan tingkat kekuatan harumnya, ketika di ruang tertutup maupun di ruang terbuka.

    Silahkan buktikan sendiri untuk aroma parfum ini. Sangat recommended.

  • Moulto Pink
  • Moulto Pink menyajikan balutan aroma yang hangat dan sensual. Jenis parfum yang wanginya kuat, bisa jadi salah satu trik untuk memikat pasangan anda. Ayo buktikan kehangatan moulto pink.

    Dalam keadaan terik matahari yang begitu menyengat aroma parfum ini masih bisa bertahan dan dapat menghalangi bau keringat yang menempel di baju.

    Parfum ini sangat cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan enerjik. Jangan batasi gerak kita hanya karena masalah bau badan yang tidak enak di baju kita. Parfum Moulto Pink adalah jawabannya.

  • Moulto Blue
  • Parfum laundry aroma Moulto Blue mewakili pribadi sensual, eksotik dan menggoda. Aroma moulto blue memiliki kesamaan aroma dengan sejenis parfum Amber.

    Aroma parfum ini sangat menonjol, karena merupakan perpaduan yang unik dari kehangatan dan sensualitas. Bahan-bahan yang diracik untuk mendapatkan aroma ini diambil dari bahan yang memabukkan, mewah dan mempesona.

    Jika Anda gemar berdandan, dan suka menggoda, maka Anda adalah pribadi penyuka aroma parfum laundry blue sapphire.

  • Snappy
  • Parfum Snappy cenderung lembut, wewangian khas lembut yang menyegarkan berpadu dengan wewangian bunga yang segar . Parfum laundry jenis ini cocok digunakan untuk baju-baju wanita. Refreshing your day with this parfume.

    Sangat cocok bagi anak-anak yang hendak pergi sekolah atau pergi les. Kelembutannya akan tetap melekat dan tidak menusuk hidung pengguna.

Produk-produk laundry yang anda pesan bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Meliputi wilayah kota, hingga ke kabupaten dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Aceh, Medan, Padang, Batam, Pekanbaru, Bogor, Bangka, Palembang, Lampung, Riau, Semarang, Yogyakarta, Solo, Tegal, Surabaya, Malang, Jember, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Sampit, Palangkaraya, Bontang, Makasar, Bone, Manado, Mataram, Bali, Lombok, Kupang, Maluku, hingga Papua.

Untuk order, silahkan sms atau telp di no 021-9780-8221.

Tag : pemesanan
1 Komentar untuk "Pilihan Aroma Wangi di Zup Parfum Laundry"

Salam sukses dari kami
untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos
Pengering

Back To Top